Empat Bulan Eksklusif Bersama Tim English Master Kampung Inggris

Kalian pasti sudah kenal dengan istilah Kampung Inggris. Ya, benar! Kampung ini terletak di daerah Pare, Kediri, Jawa Timur.

Kampung Inggris sebenarnya adalah sebuah kampung biasa. Namun yang membuatnya istimewa adalah di wilayah ini terdapat lebih dari 300 lembaga bahasa yang siap membantumu meningkatkan kualitas dalam berbahasa Inggris.

Kampung Inggris pertama kali dirintis oleh Muhammad Kalend yang sekarang ini menjadi bagian dari BEC, salah satu lembaga paling populer di Kampung Inggris.

Tadinya lembaga yang ia dirikan begitu sederhana, dan berbekal pembelajaran di teras masjid saja. Namun seiring berjalannya waktu, lembaga yang ia dirikan berkembang dan semakin meluas. Dan kini, wilayahnya cukup luas sehingga dijuluki Kampung Inggris atau English Village.

Bagaimana Memilih Paket Kursus Di Kampung Inggris?

Sumber Gambar: Pixabay.com

Sebagaimana yang kita tahu, Kampung Inggris memiliki berbagai paket yang bisa dipilih oleh para peserta. Kamu pun juga sangat dibebaskan untuk memilih program sesuai dengan kemampuan biaya dan juga skill bahasa Inggris.

Nah, untuk lebih memudahkan kalian untuk memilih program dari lembaga terbaik, berikut ini caranya :

1. Carilah informasiny adi Google

Ada ratusan lembaga yang tergabung di wilayah Kampung Inggris. Kalian bisa memilih lembaga terbaik yang ingin anda masuki dalam beberapa waktu ke depan. Caranya, carilah terlebih dahulu informasi dan review alumni dari lembaga bahasa terkait.

2. Perhatikan rating dari lembaga tersebut

Setelah mencari-cari infromasi dan review, kamu harus memperhatikan masalah rating. Biasanya, hal ini bisa diketahui dari lokasi map yang ada di Google. Kamu akan mengetahui lokasi tepatnya dan berapa rating yang diberikan oleh para pengunjung yang pernah kesana.

3. Lakukan survey media sosial

Mengandalkan rating dari satu aplikasi saja tidak cukup. Kamu akan membutuhkan review dari media sosial lembaga yang telah kamu pilih tersebut. Jangan khawatir, cari saja langsung nama atau identitas lembaga di media sosial. Mereka tidak mungkin memakai nama samaran karena akan menurunkan citra dan kualitas lembaga.

4. Perhatikan keseimbangan fasilitas dan harga

Setelah menetapkan lembaga bahasa yang ingin dimasuki, tugas kamu selanjutnya adalah mencari tahu mengenai program yang mereka selenggarakan. Perhatikan masalah fasilitas dan juga harganya. Pastikan kamu mendapatkan fasilitas terbaik dengan harga yang pantas.

Berbagai langkah di atas adalah cara-cara memilih lembaga terbaik untuk anda pilih. Nah, sebenarnya dari Kampung Inggris sendiri ada program yang sangat populer, yaitu paket English Master. Jika kalian tertarik, yuk, simak ulasannya.

Berbagai Fasilitas Dari Paket English Master

Sumber Gambar: Pixabay.com

Paket English Master adalah salah satu program dari Kampung Inggris yang dilangsungkan selama 4 bulan. Program ini begitu populer karena memang mampu membuat para pesertanya jadi mahir berbahasa Inggris walaupun sebelumnya mereka harus memulai dari nol.

Para pelatih atau mentor dari paket ini merupakan mentor-mentor yang berkualitas sehingga mampu membuat seseorang menjadi lebih mudah paham dan mahir menggunakan skill berbahasa Inggris-nya. Program ini juga terbukti banyak menciptakan lulusan-lulusan terbaik.

Tujuan utama dari pembentukan paket ini adalah membantu para peserta program untuk bisa masuk ke perguruan tinggi favoritnya. Selain itu, mereka juga diharapkan mampu berkomunikasi secara persuasif dalam kehidupan sehari-hari.

Baik dalam lingkup sekolah, kerja, hingga dunia akademik lainnya. Selain itu, para peserta juga aan dipersiapkan untuk dapat lolos dalam ujian TOEFL.

Berbagai mata pelajaran yang masuk dalam main lesson adalah :

1. Elementary Vocabulary and Expression

Pada mata pelajaran yang satu ini, kalian akan diajari kosakata (vocabulary) dasar dan juga mengekspresikan kosakata tersebut. Jadi, mata pelajaran yang satu ini sangat diperlukan kalian yang masih memiliki skill Bahasa Inggris yang masih lemah.

2. Basic Speaking dan Basic Grammar

Pada mata pelajaran ini, kalian akan belajar materi speaking dan tata kalimat dalam bahasa Inggris pada tingkat dasar. Kalian juga akan dikenalkan pada berbagai macam artikel Bahasa Inggris untuk kemudian dibaca dan diteliti grammar-nya.

3. Fundamental American Accent

Kalian ingin mahir speaking english dengna logat seperti bule asli? Tenang saja, dalam program paket yang satu ini kalian akan mendapatkan pelatihan berbicara dengan logat Amerika secara berkelanjutan. Jadi, kalian akan bisa berbicara dengan logat tersebut dan mirip bule!

4. Listening For Speaking

Pada main lesson yang satu ini, kalian akan dilatih listening. Kemudian, kalian harus menceritakan kembali apa yang telah kalian dengar. Mata pelajaran yang satu ini terbukti ampuh dalam melatih kedua ketrampilan berbahasa Inggris kamu, yaitu listening dan speaking sekaligus.

5. Listening, Reading, and Writing Comprehension for TOEFL

Pada program ini, tak lupa juga kalian dipersiapkan agar lebih mantap dalam menghadapi ujian TOEFL. Kalian akan dihadapkan pada berbagai artikel berbahasa Inggris tingkat lanjutan dengan kosakata yang juga susah tentunya. Namun jangan khawatir, para mentor akan membimbing kamu hingga bisa mahir sepenuhnya.

Mengikuti pelatihan paket English Master di Kampung Inggris merupakan hal yang cukup menantang sekaligus menyenangkan. Kalian harus berbaur dengan orang baru, menuntut ilmu, dan mengalami hal-hal yang baru. Hanya dengan Rp 5.150.000, kalian akan mengalami 4 bulan yang sangat efektif bersama tim English Master.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *