Bukit Cinta Watu Prahu, Keindahan Panorama Alam Klaten dari Ketinggian

Pernah mendengar tempat wisata bernama Bukit Cinta? Terletak di Kabupaten Klaten, tempat ini merupakan salah satu lokasi paling recommended untuk Anda yang gemar berburu spot menarik untuk berfoto. Di tempat ini Anda akan disuguhkan berbagai spot keren dengan latar belakang pemandangan alam yang memukau dari ketinggian. Yakni berupa area perkebunan dan persawahan milik warga sekitar.

Populer dengan nama Bukit Cinta Watu Prahu, objek wisata ini berada di desa Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Klaten. Karena itulah bukit ini juga dikenal dengan nama Bukit Cinta Bayat. Dari kota Klaten, lokasi tempat wisata ini berjarak sekitar 5,4 km dengan waktu tempuh kurang lebih 15 menit. Meski rutenya cukup sulit, namun setibanya Anda di tempat ini, pesona alamnya pasti membuat Anda terpukau.

Tidak hanya keindahan daerah Bayat dari ketinggian, pengunjung juga bisa menikmati panorama kawasan perkotaan dan wisata Prambanan dari bukit ini. Ditemani dengan udara khas pegunungan yang segar dan suasana alam yang tenang. Untuk Anda yang ingin mendapat hasil foto keren, di Bukit Cinta Watu Prahu Bayat ini tersedia banyak spot menarik yang epic untuk sosial media Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *