Perawatan Kecantikan Kulit dengan Sabun Erhsali Nasa

Nasa memiliki banyak sekali produk-produk baik itu untuk sektor pertanian, peternakan maupun kesehatan dan kecantikan. Salah satu produk unggulan dari Nasa adalah Erhsali.

Sekilas tentang Erhsali Nasa

Erhsali merupakan salah satu produk sabun herbal dari Nasa yang cocok digunakan di semua jenis kulit. Sabun ini terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam dan memiliki khasiat yang mujarab untuk kesehatan manusia.

Varian sabun Erhsali Nasa

pexels.com

Sabun ini memiliki 4 macam varian yang masing-masing dari 4 varian tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang berbeda satu dengan yang lainnya. 4 varian dari sabun ini antara lain adalah sebagai berikut.

1. Erhsali Fish Collagen Soap

Varian pertama dan terbaru dari sabun ini adalah Erhsali Fish Collagen Soap. Kandungan utama dari sabun ini adalah kolagen dari tulang ikan. Kolagen ikan yang dipakai dalam pembuatan sabun ini telah melalui tahap pemilihan berdasarkan kualitas, keamanan dan juga kesehatan yang akan berguna untuk manusia. Salah satu khasiat dari sabun Erhsali Fish Collagen Soap ini adalah berperan sebagai anti aging yang akan meregenerasi sel-sel kulit dan akan meremajakan kulit. Manfaat lain dari sabun ini adalah bisa mencegah penuaan dini, kulit wajah tidak kerutan dan juga wajah menjadi kencang, kenyal serta awet muda. Sabun Erhsali Fish Collagen Soap ini telah mengantongi izin produksi dari BPOM dengan nomer edaran 18171206523.

2. Erhsali Brightening Soap

Varian berikutnya dari sabun herbal Nasa ini adalah Erhsali Brightening Soap. Sabun Erhsali Brightening Soap ini memiliki banyak sekali manfaat dan khasiatnya bagi kesehatan tubuh manusia. Beberapa manfaat dari sabun ini antara lain adalah mencerahkan kulit di wajah secara menyeluruh. Sabun ini telah mengantongi izin peredaran dari BPOM dengan nomer edarannya adalah 18171206307.

3. Erhsali Charcoal Soap

Varian berikutnya dari sabun herbal Nasa ini adalah Erhsali Charcoal Soap. Sabun Erhsali Charcoal Soap ini memiliki kandungan utama berupa karbon aktif yang berperan menyerap racun di wajah yang di hasilkan dari polusi udara sehingga akan membuat kulit wajah terjaga. Nomor izin peredaran dari BPOM pada sabun varian ini adalah 18171207878.

4. Erhsali Acne Soap

Varian berikutnya dari sabun herbal Nasa ini adalah Erhsali Acne Soap. Sabun Erhsali Acne Soap ini memiliki kandungan zat aktif yang berperan untuk membasmi bakteri pada wajah yang menyebabkan jerawat. Sabun Erhsali Acne Soap ini tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering ketika menggunakannya. Selain mencegah munculnya jerawat, sabun ini juga bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat yang membandel di wajah. Nomer izin peredaran dari BPOM pada sabun Erhsali Acne Soap ini adalah 18171207877.

Khasiat dari Sabun Erhsali

Seperti yang sudah kamu ketahui, sabun herbal ciptaan Nasa ini memiliki banyak sekali khasiat untuk tubuh dan kulit kita dan khasiat tersebut telah terbukti bukan cuma propaganda promosi semata. Beberapa manfaat atau khasiat dari sabun ini antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Membuat kulit wajah menjadi lebih cerah
  2. Permukaan kulit menjadi lebih bersih
  3. Kulit menjadi lebih halus dan kencang
  4. Mengangkat kotoran dan sel kulit mati
  5. Mengatasi minyak pada kulit wajah
  6. Meregenarasi sel-sel kulit dan meremajakannya
  7. Mencegah tumbuh dan kembangnya jerawat
  8. Menghilang jerawat beserta dengan bekas-bekasnya pada wajah
  9. Kulit wajah menjadi lebih mulus

Cara Menggunakan Sabun Erhsali

pexels.com

Sabun ini akan memberikan dampak yang signifikan jika kamu menggunakan sabun ini secara rutin. Cara menggunakan sabun ini adalah sebagai berikut.

  1. Pertama adalah basahi terlebih dahulu wajah mu dengan air
  2. Setelah itu kamu usapkan sabun tersebut pada wajah ku sampai berbusa
  3. Pijat-pijat wajah mu selama kurang lebih sekitar 10 detik
  4. Terakhir adalah bilas wajah mu dengan air sampai tidak ada bekas dari busa sabun herbal Nasa tersebut.

Kandungan Zat yang Terdapat pada Sabun Erhsali

Sabun ini memiliki banyak sekali kandungan zat yang baik untuk kesehatan wajah. Beberapa kandungan zat tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Susu kefir
  2. Alphamhydroxy
  3. Acid AHA licoric
  4. Pepaya extract
  5. Vitamin B
  6. Kolagen ikan

Harga dari Sabun Erhsali

pexels.com

1.Erhsali Fish Collagen Soap

Harga dari varian ini adalah sekitar 54 ribu rupiah per satuannya.

2.Erhsali Brightening Soap

Harga dari varian ini adalah sekitar 50 ribu rupiah per satuannya.

3.Erhsali Charcoal Soap

Harga dari varian ini adalah sekitar 55 ribu rupiah per satuannya.

4.Erhsali Acne Soap

Harga dari varian ini adalah sekitar 50 ribu rupiah per satuannya.

Nah, itulah sekilas mengenai salah satu produk unggulan Nasa, yaitu sabun herbal Erhsali yang memiliki banyak sekali khasiat untuk kesehatan kulit dan wajah.

Dan jika kalian tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai sabun erhsali, kamu bisa cek dan klik di website mitranasa.net. Karena Mitranasa adalah stockiest terbaik dan terpercaya dengan menghadirkan harga yang murah, terjangkau dan kalian bisa mendapatkan bonus dan berbagai manfaat lainnya jika bergabung bersama Mitranasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *