Inter mengesampingkan mendatangkan Alonso dari Chelsea tetapi berencana untuk menjual Nainggolan sebelum batas waktu transfer

Pemain internasional Spanyol itu termasuk di antara sejumlah pemain the Blues yang terkait dengan transfer ke San Siro

 

Klub malam Italia telah mendedikasikan besar jendela rumah ini dan telah mendaftarkan minat untuk mengizinkan Alonso pada pinjaman dengan kemungkinan untuk mendapatkannya.

 

Presiden Inter Giuseppe Marotta telah mengesampingkan calon pelindung Chelsea Marcos Alonso tetapi menyatakan Radja Nainggolan sangat mungkin pergi sebelum batas waktu transmisi Senin.

 

“Nainggolan sebenarnya adalah seorang pemain Inter, bahkan ketika dia bermaksud untuk kembali ke sini dan para ahli kami menginginkannya kembali,” kata Di Francesco setelah kalah 5-2 di tandang di Atalanta.

 

Story sebenarnya tertarik untuk mendatangkan sesama bek kiri Emerson Palmieri dari Chelsea dengan harga yang sebanding, dengan Inter hanya perlu menandatangani satu musim panas ini dengan menyetujui paket untuk menghasilkan Matteo Darmian dari Parma.

 

Alonso, yang kehilangan dukungan di Chelsea setelah berselisih dengan bos Frank Lampard pekan lalu, sebenarnya memutuskan untuk meninggalkan Stamford Link, dan pemain internasional Spanyol itu menjadi sasaran Inter Antonio Story, yang sebenarnya juga diminati pada Januari.

 

Instruktur Cagliari Eusebio Di Francesco telah mengonfirmasi bahwa Nainggolan tertarik untuk kembali ke klub, namun juga mengharapkan lebih banyak pemain baru sebelum batas waktu Senin.

 

Inter juga telah disibukkan dalam hal aktivitas outbond karena akhir pertandingan melalui sejumlah pemain pinggiran, dengan Nainggolan diperkirakan akan menyusul keluar pintu.

 

Pemain internasional Belgia sebelumnya, Nainggolan, menghabiskan periode terakhir dalam pendanaan dengan Cagliari dan mereka tetap berbicara dengan Inter tentang tawaran senilai EUR12 ribu yang disebutkan (₤ 11 juta / $ 14 juta).

 

Meskipun demikian, Marotta telah memverifikasi bahwa Alonso tidak akan benar-benar pindah ke San Siro sebelum jendela pindah ditutup, memberitahu DAZN: “Saya dapat menunjukkan bahwa [Alonso] adalah rencana kami dan dia pasti tidak akan sampai di sini.”

 

Marotta tergabung: “Tim kami dengan mudah pasti tidak dapat mempertahankan pemain [Nainggolan] yang ingin pergi. Ini akan benar-benar dievaluasi dengan semua peserta klub.”