Jenis HP Xiaomi Dengan Baterai Di Atas 4000 mAh

Jenis HP xiaomi dengan baterai lebih kuat menjadi incaran para penggila smartphone. Betapa tidak, baterai yang kuat memungkinkan pengguna semakin sering menggunakannya untuk berbagai hal. Apalagi jika berhubungan dengan aktivitas kekinian seperti Vlogging, sudah pasti baterai kuat menjadi pilihan yang tepat.

Xiaomi sendiri sudah menyediakan beberapa jenis HP yang siap untuk memenuhi kebutuhan Anda. Di sini, kami akan tunjukkan beberapa jenis smartphone rilisan Xiaomi yang punya baterai di kisaran 400 mAh ke atas. Selain itu, kami berikan bonus tambahan mengenai smartphone yang berharga di bawah 1 jutaan. Mau tahu?

Daftar Xiaomi Dengan Baterai 4000 mAh

Memiliki smartphone yang tahan lama merupakan kebanggaan tersendiri. Kalau Anda mencari dari tipe Xiaomi, berikut daftar lengkapnya:

  1. Serie Xiaomi Redmi Note 8

Jika Anda memang butuh smartphone dengan kualitas baterai kuat, Xiaomi seri Redmi Note 8 bisa menjadi pilihan menarik. Masing-masing serinya sudah dibekali dengan baterai yang sangat kuat. Tentunya memiliki kisaran kapasitas baterai sekitar 4000 mAh.

Pertama adalah redmi note 8 yang dibekali dengan ram 4/6 GB. Kapasitasnya persis 4000 mAh. Harganya masih sangat wajar, Yakni berkisar di angka 2,25 juta rupiah.

Sementara bagi yang ingin lebih tinggi, carilah yang redmi note 8 Pro. Ram yang disediakan antara 6 dan 8 GB. Baterainya sendiri di kisaran 4500 mAh dengan bekalan fast charging. Untuk harganya di kisaran 3,4 juta rupiah.

  1. Redmi Note 7

Pilihan selanjutnya ada pada redmi note 7. Smartphone ini juga cukup rekomended. Karena memang dibekali dengan daya tahan sekitar 4000 mAh. Uniknya, smartphone ini memiliki Ram besar sekitar 6 GB. Harganya sekitar 3,4 juta rupiah.

  1. Mi 9T

Smartphone ini hampir sama dengan Redmi Note 7. Bekalan Ram sekitar 6 GB dengan kapasitas baterai setara. Hanya saja, kameranya yang lebih tinggi dengan kamera depan beresolusi mencapai 20 MP. Harganya juga melambung sekitar 5 juta rupiah.

Sebenarnya masih banyak sekali smartphone besutan Xiaomi yang memiliki baterai besar. Namun yang disebutkan di atas cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kalau sudah memilikinya, jangan lupa untuk mempermanis dan menjaganya dengan sebuah aksesoris. Contohnya dengan memilih aksesoris custom popsockets.

Daftar Xiaomi Di Bawah Angka 1 Juta Rupiah

Setelah Anda melihat beberapa rekomendasi di atas, mungkin Anda akan terperangah dengan harganya. Beberapa orang kadang masih berfikir untuk berinvestasi di angka lebih 2 juta rupiah. Apalagi jika sampai menyentuh 5 juta dan seterusnya.

Jika Anda memiliki pandangan tersebut, Anda bisa kok untuk membelinya dengan biaya yang lebih murah. Tentunya, kualitas baterainya tidak sebesar yang disebutkan di atas. Berikut adalah Jenis HP xiaomi yang bisa ditebus dengan biaya di bawah 1 jutaan rupiah.

  1. Redmi Note 2

Smartphone yang satu ini cukup menarik. Sejak kemunculannya di tahun 2015 lalu, smartphone ini nyatanya masih menjadi incaran. Sejauh ini, harganya sudah turun dan di bawah angka 1 jutaan.

Mesinnya sudah bagus dengan bekalan RAM 2 GB. Untuk kapasitas baterainya sekitar 3060 mAh.

  1. Redmi 4X

Kalau yang satu ini bisa dibilang wah. Kapasitas baterai hampir sama, yakni sekitar 4000 mAh. RAM sekitar 2 GB, dan harga tertinggi di kisaran 1 juta rupiah.

  1. Redmi 3S Prime

Hampir sama dengan redmi 4X, redmi 3S Prime juga menawarkan baterai lebih besar meskipun harganya di kisaran 1 juta rupiah. Baterainya berkapasitas 4100 mAh. Hanya saja, kamera depannya yang kecil, yakni sekitar 5 MP.

Tips Menjaga Keawetan Baterai

Baterai lebih besar memang menjadi poin utama untuk menjaganya tetap bertahan lebih lama. Namun begitu, Anda yang cerdik masih bisa menjaganya meskipun baterainya tidak terlalu besar. Berikut adalah tipsnya.

  1. Gunakan Tema Standar

Tema standar memungkinkan smartphone tidak bekerja lebih keras. Konsumsi baterainya juga lebih sedikit. Sebaliknya jika menggunakan tema yang custom atau kekinian, biasanya akan mengkonsumsi baterai yang besar.

  1. Aktifkan Fitur Power Saving

Mode ini memungkinkan smartphone tidak menjalankan aplikasi yang tidak sedang digunakan. Dengan kata lain, baterai hanya fokus pada aplikasi yang sedang dijalankan. Makanya, konsumsi baterai semakin hemat.

  1. Manfaatkan Fitur Auto Close App

Fitur ini tersemat pada ponsel Xiaomi. Fitur ini memungkinkan pembersihan RAM ketika berada pada mode sleep. Hal ini memungkinkan smartphone lebih hemat baterai.

Itulah sekilas mengenai ponsel dengan kapasitas baterai yang lebih kuat. Anda bisa menentukan salah satu Jenis HP xiaomi di atas, serta mengimbanginya dengan tips penghematan seperti dijelaskan sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *